7 Kebiasaan unik Santriwati

Assalamualaikum Wr Wb

7 Kebiasaan unik Santriwati - Bagi santri kenangan di Pesantren takkan pernah terlupakan sepanjang masa, baik itu makan bareng, tidur bareng hingga takzir bareng, kenangan seperti itu bukan hanya terjadi pada santri, santriwati pun mengalami hal yang sama.

dibawah ini kami akan menceritakan sedikit kebiasaan unik santriwati selama di Pondok Pesantren, apa saja hal unik tersebut.? mari kita baca bersama :)

kebiasaan santriwati

1.GENG GENG-AN
Munkin karna sering makan, tidur, hingga takzir bersama, karna itulah para santriwati suka dengan yang namanya Geng Geng-an, kalau hal seperti itu terjadi sudah bisa dipastikan istilah "Satu untuk semua" akan benar benar terjadi.

Apalagi jika salah satu anggotanya sedang jatuh cinta, anggota yang lain pasti akan membantu dengan senang hati, jadi bukan hanya di jepang saja istilah geng geng-an terjadi, di pesantren pun ada XD


2.SENANG NGERUMPI XD
Ini yang membahayakan, jika sudah terjadi mereka takkan pernah mengenal waktu, apalagi pembahasannya mengenai santri putra, hingga shubuh munkin diladeni XD, bukan hanya tak mengenal waktu mereka juga tak mengenal tempat, dikelas terjadi, di kamar hingga musholla menjadi sasaran.

kebiasaan seperti itu sudah hal yang lumrah mengingat santriwati adalah seorang perempuan XD, jiwa ibu ibu pasti sudah tertanam sejak dulu XD

3.KALAU JALAN BARENG, SERING MENUHI JALAN
Karna suka geng geng-an, kemana mana akan selalu bersama, Misalnya, lagi jalan bertujuh, maka ketujuh santriwati ini akan berjejer ke samping, pokoknya menuhi jalan, munkin karena ingin jadi pusat perhatian ya XD

4.AKAN BERHENTI KETIKA MELIHAT KACA
ini dia kebiasaan unik lainnya, mayoritas santri putri kalau mau keluar pasti dandannya lama, apalagi yang berhubungan dengan santri putra, yakin komestik wa akhwatuha langsung ludes XD, entah disengaja atau tidak, santriwati akan berhenti ketika melihat kaca, baik kaca spion hingga ndalem kyainya XD, kebiasaan seperti itu apakah akan berlanjut ketika lulus dari pesantren?? entahlah hanya mereka yang tau XD


5.SUKA NIUP KERUDUNG
hanya santriwati yang pernah melukan kebiasaan ini, jika ini terjadi pada santri putra sudah bisa dipastikan bahwa santri putra tersebut Maho XD, santriwati identik dengan kerapian, karna itu agar terlihat selalu rapi didepan semua orang khususnya santri putra, santriwati akan selalu menjaga kerudungnya serapi munkin dengan cara meniup ke arah keningnya, dengan begitu hasilnya akan terlihat lebih rapi, tapi jika tidak, santri putri akan marah marah sendiri dan akan mengganti kerudung lain.

6.WAKTU NGAJI MALAH NULIS SURAT
ini memang keterlaluan disaan kyainya mengaji santrinya malah keasyikan nulis surat, memang hanya sebagian santriwati yang melakukan ini, tapi kebiasaan ini hanya terjadi pada santriwati bukan santri putra, meskipun presentasi santri putra melakukan hal tersebut kecil sekali, berbeda dengan santri putri yang menulis surat ketika mengaji, santri putra malah kebanyakan  tidur waktu mengaji XD.

7.HISTERIS KETIKA MELIHAT SANTRI PUTRA
Seperti tak pernah melihat lelaki (memang tak pernah sih), santriwati akan histeris ketika melihat santri putra, contohnya kang santri lewat didepan asrama satriwati, bagaikan semut yang merindukan gula, sekumpulan santriwati menggoda kang santri tersebut, sungguh aneh bukan, malah santri putra yang goda XD.

Itulah kebiasaan unik yang dilakukan oleh santriwati, jika ada tambahan terkait artikel ini mohon kirim komentar dibawah ini XD

Walaikumsalam Wr Wb


Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "7 Kebiasaan unik Santriwati"

  1. haha bener banget gan, ane juga sering liat, ane sendiri juga lulusan pesantren emang kocak deh hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe, emang seperti itu pak, klo boleh tau samean mondok dimana :)

      Hapus
  2. Jangan2 ente transgender gan? 😂 tapi, kenapa kayak nyudutin santri putri dan ngedramatisir banget yah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Koq nyudutin santri putri, padahal emang kenyataannya seperti koq neng :)

      Hapus